Nasabah Polis Baru Asuransi Digital BNI Life Tumbuh, Tiap Bulan Naik Lebih dari 1.000 Persen

Jakarta— PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengklaim telah berhasil mendongkrak kinerja penjualan asuransinya pada 2023.

Penjualan asuransi digital BNI Life dilakukan melalui dua platform utama yakni BNI Mobile Banking dan Microsite Plan BLife.

Kedua platform digital tersebut telah menjadi kanal distribusi bagi Produk unggulan BNI Life, yakni BNI Life Digi Micro Protection dan Asuransi Mikro BNI Life Pandai+.

Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany mengungkapkan, penjualan produk BNI Life Digi Micro Protection melalui platform BNI Mobile Banking mencatatkan peningkatan yang signifikan pada 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

Rerata jumlah polis baru setiap bulannya naik sebesar 1.106%, sedangkan rerata pendapatan premi setiap bulannya juga naik sebesar 877%.

Untuk penjualan Asuransi Digital melalui platform lainnya yaitu Plan BLife juga mengalami pertumbuhan yang positif pada tahun ini.

“Rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya bertumbuh sebesar 281% dibandingkan dengan 2022 dan pendapatan premi mengalami peningkatan sebesar 190%,” ujarnya.

Neny menjelaskan, penjualan produk melalui platform digital merupakan komitmen BNI Life untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan produk-produk asuransi yang relevan serta mudah diakses oleh masyarakat.

Neny bilang, hal ini juga dilakukan untuk menjawab kebutuhan perlindungan keuangan masyarakat modern.

“Kami tentunya sangat berbangga dengan pencapaian ini. BNI Life berkomitmen untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan solusi digital dalam menjawab berbagai kebutuhan asuransi Masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Neny menjelaskan, produk asuransi digital merupakan salah satu fokus BNI Life dalam usaha mengembangkan saluran distribusi dan meningkatkan inklusi asuransi.

Tujuannya, memudahkan masyarakat untuk mengenal serta merasakan manfaat produk asuransi dengan jangkauan yang lebih luas.

“Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2023 BNI Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis yang telah memberikan kepercayaan kepada kami serta mendukung kinerja perusahaan. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” pungkas Neny. (*) RAL

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.

af AF sq SQ am AM ar AR hy HY az AZ eu EU be BE bn BN bs BS bg BG ca CA ceb CEB ny NY zh-CN ZH-CN zh-TW ZH-TW co CO hr HR cs CS da DA nl NL en EN eo EO et ET tl TL fi FI fr FR fy FY gl GL ka KA de DE el EL gu GU ht HT ha HA haw HAW iw IW hi HI hmn HMN hu HU is IS ig IG id ID ga GA it IT ja JA jw JW kn KN kk KK km KM ko KO ku KU ky KY lo LO la LA lv LV lt LT lb LB mk MK mg MG ms MS ml ML mt MT mi MI mr MR mn MN my MY ne NE no NO ps PS fa FA pl PL pt PT pa PA ro RO ru RU sm SM gd GD sr SR st ST sn SN sd SD si SI sk SK sl SL so SO es ES su SU sw SW sv SV tg TG ta TA te TE th TH tr TR uk UK ur UR uz UZ vi VI cy CY xh XH yi YI yo YO zu ZU