Indeks
Tingkatkan Layanan Cashless, Sosialisasi QRIS Jadi Andalan Bank Sumselbabel
Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumselbabel) memiliki strategi khusus dalam meningkatkan pelayanan cashless kepada masyarakat. Dan gencar mensosialisasikan penggunaan QRIS ke pedesaan adalah…
Perbaikan Human Capital Jadi Kunci Hadapi Perubahan Bisnis
Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumselbabel) melihat perbaikan human capital sebagai kunci dalam menghadapi tantangan perubahan bisnis ke depan.Direktur Utama Bank Sumselbabel Achmad…
Inilah Keunggulan Aplikasi TMRW Untuk Nasabah
Jakarta - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) benar-benar serius dalam pengembangan layanan digitalnya. Melalui TMRW, UOB Indonesia menawarkan produk-produk unggulannya kepada nasabah. Produk-produk ini menawarkan kemudahan kepada…
UOB Raih Predikat Bank Digital Terbaik di SLE Award 2022
Jakarta - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) melalui TMRW, menyabet gelar predikat bank digital terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2022, yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).Aplikasi…
BTN Jadi Tulang Punggung Realisasikan Program Sejuta Rumah
Jakarta - Jumlah penduduk Indonesia yang belum memiliki hunian layak masih luar biasa banyak. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mendata akan ada 15,5 juta penduduk yang membutuhkan rumah pada 2045. Adapun, saat ini angka backlog…
Digital Banking BSI, Pembawa Pembaharuan di Industri Syariah
Jakarta - Sejak mergernya di tahun lalu, PT Bank Syariah Indonesia (BSI) telah menjelma menjadi bank syariah raksasa yang mendominasi market syariah Tanah Air. Hal ini bisa dilihat dari bertenggernya BSI di posisi pertama pada survei…
BSI Terdepan di Survei SLE Untuk Kelompok Industri Syariah
Jakarta - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menempati posisi teratas dalam survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022 untuk kategori bank umum syariah. Dengan total skor 52,46%, BSI tercatat memenangkan beberapa nominasi di SLE…
IT Updating Jadi Kunci Tingkatkan Kepuasan Nasabah
Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) sangat menekankan IT updating dan improvement untuk meningkatkan kepuasan nasabah."Bank Sumsel Babel melakukan update dan improvement IT dengan…
Tingkatkan Engagement, Bank Sumsel Babel Andalkan Layanan Cerah
Jakarta-Bank Sumsel Babel yang telah berdiri selama 60 tahun lebih, memiliki rumusan tersendiri untuk menguatkan pelayanannya. Bank Sumsel Babel memiliki prinsip Layanan Cerah (cepat dan ramah), yang adalah budaya melayani dengan standar…
BCA Masih Bertengger di Posisi Atas Pada Setiap Survei
Jakarta - PT Bank Central Asia (BCA) lagi dan lagi berhasil menempati jajaran atas survei perbankan. Kali ini, si biru berhasil menempati posisi tiga besar pada total penilaian di survei Satisaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022, yang…