Gandeng Singapore Tourism Board, BCA Digital Mudahkan Publik Berlibur ke Singapura

Jakarta – PT Bank Digital BCA (BCA Digital), anak usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang berfokus pada layanan perbankan digital, resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Singapore Tourism Board (STB).

Dengan tema “Made for the way you travel, made in Singapore”, kolaborasi BCA Digital dan Singapore Tourism Board menghadirkan berbagai program serta penawaran eksklusif yang dapat menjadikan pengalaman travel ke Singapura lebih personal, relevan, otentik, dan terjangkau.   

BCA Digital melihat tren travelling ini sebagai peluang untuk hadir, bukan hanya sebagai penyedia layanan perbankan digital, melainkan juga sebagai mitra yang mendukung gaya hidup nasabahnya.

Dengan memanfaatkan kekuatan digital, blu by BCA Digital ingin membantu masyarakat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih praktis, mulai dari kemudahan pembayaran hingga promo eksklusif.    

Kemitraan ini hadir di tengah tren perjalanan yang semakin dinamis, di mana wisatawan Indonesia semakin selektif dalam menentukan destinasi, dan mencari pengalaman yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat mempererat kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

“Bersama Singapore Tourism Board, kami ingin sobatblu merasakan pengalaman yang lancar dan bermakna di Singapura. Dengan kemudahan digital blu serta promo kuliner dan pengalaman eksklusif, setiap perjalanan bisa jadi lebih praktis sekaligus berkesan,” ujar VP, Head of Marketing and Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho, dalam keterangan resmi, Kamis, 25 September 2025.     

Destinasi Pilihan Wisatawan Indonesia

Singapura sejak lama menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Kedekatan geografis, akses penerbangan yang mudah, serta keberagaman atraksi menjadikan Singapura bukan hanya destinasi liburan, melainkan juga perpanjangan dari gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Bagi keluarga, Singapura menawarkan banyak hal, mulai dari pengalaman kuliner khas hawker centre, wahana hiburan kelas dunia, hingga ruang-ruang hijau yang ramah anak. Sementara itu, bagi generasi muda, Singapura menghadirkan atmosfer kosmopolitan yang terus berkembang, dengan tren budaya, seni, dan gaya hidup yang relevan dengan kebutuhan mereka.

Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, Mohamed Hafez Marican menekankan pentingnya kolaborasi dengan BCA Digital dalam memperkuat kedekatan Singapura dengan wisatawan Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi pariwisata Singapura, dan kami melihat peluang besar untuk terus menghadirkan pengalaman yang autentik bagi wisatawan dari berbagai segmen, mulai dari keluarga, pasangan, hingga generasi muda,” sebut Mohamed.    

Melalui kerja sama dengan BCA Digital, pihaknya ingin membuka lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk menikmati ragam daya tarik Singapura, mulai dari kuliner, budaya, sampai gaya hidup urban yang selalu berkembang.    

Kolaborasi BCA Digital dan Singapore Tourism Board ini menjadi fondasi untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih inklusif bagi wisatawan Indonesia. Sepanjang 2025–2026, keduanya akan terus menghadirkan berbagai program inovatif yang memberi akses lebih luas bagi keluarga dan generasi muda untuk menemukan sisi-sisi baru Singapura yang sesuai dengan nilai dan gaya hidup mereka.

Selain itu, sobatblu juga dapat menantikan blu Travel Week yang akan hadir pada Oktober 2025. Inisiatif ini menjadi kesempatan bagi nasabah untuk menemukan berbagai inspirasi dan penawaran menarik lain dari blu, sehingga perjalanan berikutnya bisa dipersiapkan dengan lebih menyenangkan sejak awal. SW

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.