Jakarta— PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan menarik di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).
Kegiatan itu mulai dari pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit ke rumah nasabah hingga menebar promo hadiah dana tunai.
Plt. Direktur Utama BNI Life, Neny Asriany mengatakan, di Harpelnas kali ini, direksi BNI Life menyapa langsung nasabah yang datang ke customer care di Kantor Pusat BNI Life.
Para direksi juga mengunjungi rumah ahli waris nasabah untuk menyerahkan secara simbolis pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit.
“Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memastikan hak-hak nasabah terpenuhi. Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, BNI Life juga mengunjungi nasabah korporasi. Kunjungan ini menunjukkan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah korporasi dalam menggunakan produk dan layanan BNI Life,” ujarnya di Jakarta, Selasa (4/9/2024).
Untuk menambah semarak Harpelnas tahun ini, BNI Life juga mempersembahkan program promo hadiah dana tunai hingga Rp19 juta. Hadiah ini diberikan bagi nasabah yang melakukan pembelian produk asuransi individual BNI Life.
“Promo ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada BNI Life,” terangnya.
Harpelnas tahun ini mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”.
Selaras dengan tema Harpelnas itu, BNI Life berupaya terus mengedepankan inovasi melalui digitalisasi guna meningkatkan proses bisnis.
Inovasi itu memberikan kecepatan dan ketepatan untuk melayani nasabah dengan hadirnya bPos, layanan administrasi digital dari hulu ke hilir.
Kemudian, Chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu nasabah dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan.
Ditambah, adanya BNI Life Mobile, sebuah aplikasi layanan klaim secara digital khusus bagi nasabah kumpulan dan Microsite Plan Blife platform penjualan produk asuransi digital.
“BNI Life senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik. Dan juga membangun hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan setiap nasabah. Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi,” tutupnya. (*) Ranu Arasyki Lubis