Danamon Bawa Pulang 10 Award di Digital Brand Award 2022

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia (Bank Danamon) membawa pulang 10 penghargaan dari ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Penghargaan yang diraih Bank Danamon dari acara yang diadakan Kamis, 7 April 2022 tersebut dapat terwujud berkat kerja keras segenap manajemen Bank Danamon sepanjang tahun lalu.

Kesepuluh penghargaan tersebut, diantaranya penghargaan sebagi salah satu bank yang terbaik dalam Produk Corporate Brand, Kategori Bank Umum Konvensional (KBMI 3) modal inti di atas Rp14 triliun sampai dengan Rp70 triliun; Produk Deposito, Kategori Bank Umum konvesional; Produk Tabungan Lebih, Kategori Tabungan Bank Umum Konvensional; Produk Kartu Kredit Danamon, Kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional; Produk Kartu Debit Danamon, Kategori Kartu Debit Bank Umum Konvensional; Produk Danamon Privilege, Kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional; Produk Danamon Online Banking, kategori Internet Banking Bank Umum Konvensional; Produk KPR Danamon, Kategori KPR Bank Umum Konvensional; Produk D-Bank, Kategori Mobile Banking Bank Umum Konvensional; dan Corporate Brand, Kategori Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional.

Sebagai informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, kembali mengadakan gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award pada Kamis, 7 April 2022 diselenggarakan secara hybrid, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta dan disiarkan langsung melalui Zoom dan channel Youtube InfobankTV. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022. Isentia yang adalah lembaga analisis dan media monitoring global memasukkan sejumlah metodologi penilaian yang berpusat pada channel media sosial dalam melakukan penilaian terhadap korporasi lembaga keuangan. Metodologi yang dipakai terdiri atas delapan tahapan, sehingga hasil yang didapat benar-benar akurat dan tepat.

Kedelapan tahapan itu, yakni menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil top three. (*) Ayu Utami

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.

af AF sq SQ am AM ar AR hy HY az AZ eu EU be BE bn BN bs BS bg BG ca CA ceb CEB ny NY zh-CN ZH-CN zh-TW ZH-TW co CO hr HR cs CS da DA nl NL en EN eo EO et ET tl TL fi FI fr FR fy FY gl GL ka KA de DE el EL gu GU ht HT ha HA haw HAW iw IW hi HI hmn HMN hu HU is IS ig IG id ID ga GA it IT ja JA jw JW kn KN kk KK km KM ko KO ku KU ky KY lo LO la LA lv LV lt LT lb LB mk MK mg MG ms MS ml ML mt MT mi MI mr MR mn MN my MY ne NE no NO ps PS fa FA pl PL pt PT pa PA ro RO ru RU sm SM gd GD sr SR st ST sn SN sd SD si SI sk SK sl SL so SO es ES su SU sw SW sv SV tg TG ta TA te TE th TH tr TR uk UK ur UR uz UZ vi VI cy CY xh XH yi YI yo YO zu ZU