Jakarta— PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali meraih penghargaan dalam ajang “22nd Infobank – MRI Banking Service Excellence Awards 2025”, yang berla di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (24/6/2025).
Bank yang berfokus pada pengadaan perumahan rakyat ini meraih dua penghargaan, yaitu The Best Conventional Bank in Service Excellence for 5 Consecutive Years (2020-2024) dan The Best Conventional Bank in Excellence Branch ATM.
Infobank dan MRI menilai bahwa Bank BTN telah berhasil menyempurnakan beberapa aspek dalam hal layanannya, baik pada layanan fisik dan digital.
Di sisi layanan ATM, BTN memang dikenal sebagai salah satu bank besar yang memiliki jaringan ATM yang luas, di kota-kota besar hingga daerah. Keberadaan ATM BTN juga disokong oleh nasabah loyal di daerah dan nasabah yang menggunakan layanan KPR.
Demikian juga dengan solusi digital melalui BTN Mobile yang mengombinasikan kekuatan teknologi dan kekuatan ekosistem. BTN Mobile selain memiliki fitur dasar payment and purchase juga akan mengedepankan kekuatan ekosistem.
BTN menyebut aplikasi BTN Mobile sebagai SuperApp karena fitur-fitur yang ditawarkan tidak hanya memiliki fitur dasar seperti mobile banking lainnya, tetapi juga memiliki fitur financial yang terkait dengan life circle ekosistem kita di sektor perumahan.
Dengan BTN Mobile ini, kapan saja, di mana saja akan memudahkan bagi nasabah untuk mendapatkan solusi digital terkait kebutuhan ekosistem perumahan.
Dengan memaksimalkan ini BTN bisa memeroleh optimalisasi transaksi yang sudah ada di BTN, di samping upaya untuk mengakusisi nasabah-nasabah baru seiring dengan inovasi-inovasi produk mortage yang telah ada. (RAL)