BNC Berkomitmen Untuk Tingkatkan Inovasi Produk dan Layanan

Jakarta – PT Bank Neo Commerce (BNC) secara berkelanjutan berkomitmen untuk meningkatkan varian produk dan layanan yang dimilikinya. Ini adalah komitmen BNC untuk layanan digital secara end to end.

“BNC sebagai bank digital terdepan berkomitmen untuk terus menyediakan pilihan produk yang beragam,” ujar Tjandra Gunawan, Presiden Direktur Bank Neo Commerce, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, kembali mengadakan gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award pada Kamis, 7 April 2022. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Pada ajang Digital Brands Awards 2022 tersebut, BNC meraih dua penghargaan, yakni sebagai salah satu bank dengan layanan digital terbaik di kelompok bank modal inti (KBMI) I, aset di bawah Rp10 triliun dan salah satu bank dengan mobile banking terbaik di katagori bank konvensional.

“Kami BNC memenangkan katagori bank digital. Terima kasih kepada Infobank, ini merupakan suatu kehormatan buat saya menerima penghargaan untuk Bank Neo Commerce. Bersyukur BNC dapat dua penghargaan sekaligus di event ini. Saya berterima kasih karena upaya dan kerja keras kami ini mendapat penghargaan. Juga terima kasih kepada masyarakat yang menggunakan neobank, dan tentu saja terima kasih kepada Neo Bankers (bankir-bankir BNC),” ujar Tjandra. (*) Ayu Utami

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.