Connect with us

Usai Wagub Terpapar, Anies Juga Positif COVID-19

National

Usai Wagub Terpapar, Anies Juga Positif COVID-19

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif corona virus disease 2019 (COVID-19). Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus COVID-19,” demikian tertulis melalui situs pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) Jakarta, Selasa, 1 Desember 2020.

Sebelumnya, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sudah terkonfirmasi positif COVID-19 terlebih dahulu. Hal tersebut merujuk dari hasil tes PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada hari Minggu (29/11).

Terkait kondisinya terkini, Anies menyebut dalam kondisi baik dan tanpa gejala.  Ia menghimbau agar masyarakat terus menjaga kondisi kesehatan. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis.

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual dan insyaAllah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” tegas Anies.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in National

To Top