Connect with us

UOB Visa Shop to Strike Hadiahkan Nasabah Nonton Langsung Semifinal Piala Dunia  

Salah satu nasabah UOB Indonesia, Michael Sundjojo (tiga dari kiri), menerima grand prize UOB Visa Shop to Strike di Jakarta, Rabu, 30 November 2022. (Foto: Dok. Infobank)

Perbankan

UOB Visa Shop to Strike Hadiahkan Nasabah Nonton Langsung Semifinal Piala Dunia  

Jakarta – PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dan UOB Indonesia pada hari ini (30/11), menghadiahkan tiket pesawat ke Qatar untuk menonton secara langsung ajang Semifinal Piala Dunia FIFA World Cup 2022 kepada dua pemenang grand prize dari program Shop to Strike. 

Program Shop to Strike sendiri diperuntukkan bagi nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022. Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa.

Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh. Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022 secara langsung di Qatar.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA. Program Shop to Strike merupakan cerminan upaya kami untuk terus menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari para nasabah individu kami. Kami menawarkan sejumlah manfaat kartu yang menarik kepada para nasabah sebagai cara untuk melibatkan mereka dan memberi reward,” ucap Dewi Tuegeh selaku Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia, di Jakarta, Rabu, 30 November 2022. 

Adanya penghargaan yang diberikan kepada dua nasabah UOB dari program Shop to Strike ini sekaligus menandakan mulai pulihnya kegiatan konsumsi dari dampak pandemi Covid-19. Berdasarkan survei UOB Optimism Index yang dilakukan pada periode 2021 – 2022 terhadap Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura, terlihat bahwa optimisme masyarakat untuk melakukan kegiatan transaksi sudah kembali meninggi. 

“Ini across generation, dimana gen Z, gen Y, gen X, gen baby boomers, semuanya meningkat itu ya indeks optimismenya. Salah satu indikatornya kita bisa lihat pada perjalanan ke luar negeri, dimama generasi baby boomers itu tingkat confidence-nya itu mencapai nilai 100, yang berarti keuangannya mulai kembali normal, sehingga tingkat optimisme atau confidence-nya untuk travelling sangat tinggi,” terang Dewi. 

“Dan ini sebenarnya dari lima negara yang disurvei ada dua yang cukup tinggi index optimismenya, yakni Vietnam dan Indonesia. Kedua negara ini peningkatan optimismenya paling tinggi. Ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat percaya diri perekonomian domestik akan segera kembali normal,” tambah Dewi. 

Sementara itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman mengungkapkan bahwa pemanfaatan kartu kredit dan kartu debit terus meluas di Tanah Air. Pihaknya pun berkomitmen untuk terus mendukung promosi mitra-mitra Visa Indonesia agar inklusi finansial dapat tercapai.   

“Sebagai Official Payment Services Partner ajang FIFA pada tingkat global, kami senang dapat bermitra dengan UOB Indonesia. Adapun upaya mendukung promosi mitra-mitra kami merupakan kunci dalam menumbuhkan inklusi finansial dan pada gilirannya menumbuhkan ekonomi digital,” ujar Riko.

Selain program Shop to Strike ini, 24 nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback senilai Rp5 juta untuk transaksi yang dilakukan dari 1 November hingga 19 Desember 2022. Nasabah baru yang mengajukan dan mengaktifkan kartu kredit dan debit UOB Visa selama periode ini akan juga menikmati welcome reward points dan berkesempatan memenangkan cashback. 

Sebagai informasi, dua nasabah UOB pemenang grand prize Shop to Strike yang berkesempatan menonton langsung Semifinal Piala Dunia FIFA World Cup 2022 di Qatar, yakni William Thamrin dan Michael Sundjojo. 

Mereka akan mendapatkan sejumlah benefit masing-masing berupa 2 tiket menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022, tiket pulang pergi kelas ekonomi dari Jakarta ke Qatar, akomodasi hotel bintang 5 (Mondrian Doha) untuk empat malam, dan uang saku dalam bentuk kartu prepaid Visa senilai US$400.

Penulis: Steven Widjaja 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular