Connect with us

UOB Raih Predikat Bank Digital Terbaik di SLE Award 2022

Perbankan

UOB Raih Predikat Bank Digital Terbaik di SLE Award 2022

Jakarta – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) melalui TMRW, menyabet gelar predikat bank digital terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2022, yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Aplikasi TMRW milik Bank UOB Indonesia terbukti menjadi yang teratas di kategori bank digital dengan raihan total skor 52,94%. Nilai ini berada di atas rata-rata kelompoknya yang sebesar 43,84%.

Aplikasi yang meluncur Agustus 2020 itu menempati posisi pertama di hampir seluruh kelompok penilaian. Sebut saja loyalty index, engagement index, marketing engagement index, satisfaction index, dan satisfaction index atau tingkat kepuasan untuk mobile banking.

Ini berarti, TMRW adalah aplikasi dengan pengguna paling luas, loyal, dan memiliki ketertarikan emosional paling tinggi di antara semua aplikasi digital banking dari bank-bank besar lainnya.

“Penghargaan yang sangat bergengsi ini merupakan pemacu, melecut kami untuk terus tingkatkan layanan demi nasabah dan calon nasabah kami,” ujar Fajar Septandri Maharjaya selaku Executive Director, Head of Digital Bank PT Bank UOB Indonesia, secara virtual saat acara SLE Award 2022, Kamis (17/2/22).

Di lain sisi, Direktur Utama Bank UOB Indonesia Hendra Gunawan menyatakan bahwa inovasi dalam pengembangan ekosistem mitra menjadi hal penting untuk mengembangkan layanan digitalnya ke depan.

“Kita berfokus pada umpan balik nasabah, serta menggali wawasan berharga untuk memberikan solusi yang progresif,” ucap Hendra, beberapa waktu lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top