Connect with us

Top Up Saldo Go-Pay Kini Bisa di BSB Mobile

Perbankan

Top Up Saldo Go-Pay Kini Bisa di BSB Mobile

(Foto: Net)

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) memperkenalkan fitur baru yang terdapat dalam aplikasi mobile banking mereka (BSB Moblie) yakni Top Up Go-Pay. Melalui fitur ini, nasabah dapat melakukan pengisian saldo Go-Pay hingga Rp1 juta per hari.

Kepala divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari mengatakan fitur baru ini merupakan salah satu program Bank Sumsel Babel dalam rangka memudahkan nasabah dalam transaksi non tunai dimana dan kapan saja.

“Nasabah yang baru bisa langsung otomatis menjadi pengguna BSB Moblie dan tentu bisa memanfaatkan fitur terbaru kit aini,” ungkap Ahmad Azhari kepada wartawan (28/8).

Adapun cara melakukan transaksi Top Up Go-Pay dalah dengan melakukan log in akun BSB Mobile, kemudian klik transaksi, lalu pilih pembelian dan fitur layanan Top Up Go-Pay. Melalui layanan ini, nasabah bisa melakukan transaksi pembelian paket data, voucher, telepon, market place hingga pembayaran biaya Pendidikan dan lainnya.

Adanya fitur beru tersebut juga menjadi bukti bahwa bank yang dipimpin Achmad Syamsudin selaku direktur utama ini terus meningkatkan layanan kepada nasabahnya. Pada Juli lalu, Bank Sumsel Babel Excellence Awards 2022. Adapun penghargaan bergengsi tersebut antara lain juara 1 Customer Service, juara 1 Teller, Juara 1 Overall Walk in Channel, Juara 1 Internet Banking. Dengan Raihan ini, Bank Sumsel Babel juga menyabet The Best Overall Performance untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD). (*)

Penulis: Dicky F.

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular