Connect with us

Terima Beragam Penghargaan, Indihome Masih Jadi Pemain Utama

Technology

Terima Beragam Penghargaan, Indihome Masih Jadi Pemain Utama

Jakarta – IndiHome yang adalah anak usaha PT Telkom Indonesia, masih jadi pemain nomor wahid di industri penyedia layanan internet, telepon rumah, dan TV interaktif. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya beragam penghargaan dari beragam lembaga prestisius.

Seperti yang diterima Indihome belum lama ini, dari ajang bergengsi Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022. Tak tanggung, IndiHome membawa pulang empat penghargaan sekaligus pada ajang tersebut. Keempat penghargaan tersebut, yakni untuk sub kategori Website, Media Sosial, Video Profile, dan Marketing PR yang memiliki program Sobat IndiHome.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan menyatakan bahwa sederet penghargaan tersebut adalah bukti kerja keras dari segenap tim IndiHome, untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan, betapa tingginya kapasitas dan kapabilitas dari sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki IndiHome.

PR Indonesia Award 2022 adalah barometer pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi, organisasi, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan PRIA 2022 yang diberikan kepada IndiHome. Pencapaian ini menjadi penyemangat kami untuk terus fokus memberikan customer experience terbaik bagi semua pelanggan IndiHome. Salah satunya dengan menguatkan komunikasi atau engagement kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” jelas E. Kurniawan, Maret lalu.

Belum lama menerima penghargaan PRIA 2022, IndiHome kembali menyabet tiga penghargaan prestisius dari ajang internasional The Stevie Award 2022, yang digelar April lalu. Ketiga penghargaan itu, yakni Stevie Winner for the Customer Service Department of the Year kategori Telecommunication, Stevie Winner for Customer Service Team of the Year – Recovery Situation kategori Technology Industries, dan Crystal People’s Choice Stevie Award for Favorite Customer Service – Telecommunication.

Optimalisasi layanan customer service secara digital sudah lama dilakukan oleh IndiHome. Digitalisasi yang semakin gencar dilakukan, membawa perubahan dan pembaharuan dalam melayani konsumen supaya makin efisien dan efektif.

IndiHome menerapkan pengukuran WOW Customer Experience untuk memberikan layanan pelanggan terbaik dengan mengembangkan ekosistem digital yang terkoordinasi dan solid. Sistem ini secara sistematis dan terukur mengembangkan inovasi digital selama pandemi untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik kapan pun dan di mana pun.

“Kami bisa seperti ini karena pelanggan. Karena itu kami akan senantiasa meningkatkan layanan kami demi pelanggan kami. Segala keluhan masyarakat akan kami layani dengan baik dan jamin terselesaikan kapan pun keluhan datang. Hal ini sangat krusial untuk kami penuhi agar bisa menjadi layanan windows of entertainment terdepan bagi masyarakat Indonesia,” ucap Direktur Consumer Service Telkom Venusiana, beberapa hari lalu.

 

Penulis: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Technology

Most Popular

To Top