Connect with us

Sosok Putra Mahkota Djarum yang Raih Banker of The Year 2021

Perbankan

Sosok Putra Mahkota Djarum yang Raih Banker of The Year 2021

Jakarta – Armand Wahyudi Hartono, yang adalah cucu dari Founder perusahaan rokok Djarum dan Grup Hartono ini telah sukses membawa terobosan inovasi teknologi di PT Bank Central Asia (BCA).

Ia yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur BCA ini berhasil membawa integrasi sistem dan penguatan teknologi digital yang memperkuat BCA sebagai jawara dalam layanan berbasis elektronik dan digital. Layanan virtual account BCA pun merupakan salah satu inovasi yang ia rancang dan cetuskan.

Pria berusia 46 tahun ini juga telah memiliki pengalaman panjang di dunia profesional. Ia memulai karirnya sebagai analis di Global Credit Research and Investment Banking di JP Morgan Singapura, lalu pernah menjabat berbagai posisi manajerial di PT Djarum, sebelum akhirnya berlabuh di BCA pada tahun 2004.

Dengan demikian, layaklah bila pria alumni California State University dan Stanford University ini diganjar penghargaan Banker of The Year 2021 dari Majalah Infobank. Armand turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap nasabah dan karyawan BCA atas raihan predikat tersebut.

“Saya ingin berikan predikat Best Banker ini kepada tim BCA karena BCA adalah sebuah keluarga besar yang bekerja keras memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Armand dalam kata sambutannya. (*) Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top