Connect with us

Solusi ICT Lintasarta Terintegrasi Untuk Bisnis Sumber Daya Alam

Technology

Solusi ICT Lintasarta Terintegrasi Untuk Bisnis Sumber Daya Alam

Jakarta – Bagi perusahaan minyak dan gas, EPC (engineering, procurement, construction), pertambangan dan perkebunan, lokasi bisnis yang terpencil seringkali terkendala masalah komunikasi yang tidak lancar.

Apalagi dengan medan geografis yang tidak merata di Indonesia, komunikasi adalah tantangan tersendiri. Akibatnya, koordinasi bisnis pun terganggu yang mengakibatkan lambannya pengambilan keputusan.

“Di Lintasarta, kami memiliki solusi ICT yang terintegrasi untuk memastikan proses produksi tetap berjalan tanpa terkendala masalah komunikasi. Teknologi Lintasarta juga membantu Anda mewujudkan bisnis yang efisien dan produktif, baik di hulu maupun di hilir,” kata Arya Damar, Direktur Utama Lintasarta.

Produk solusi sumber daya alam yang ditawarkan Lintasarta, diantaranya :

(1) METRO ETHERNET
Berbasis IP/Ethernet, Lintasarta Metro Ethernet adalah solusi bagi perusahaan yang ingin membangun komunikasi dengan pelanggannya yang berada di beberapa lokasi berbeda.

(2) LINTASARTA INTERNET SERVICES
Berdasarkan media akses satelit, kabel maupun nirkabel, Lintasarta memberikan jaminan layanan akses internet 24 jam non-stop secara cepat dan stabil.

(3) MANAGED SERVICE
Solusi Managed Services Lintasarta tidak hanya memudahkan pengelolaan TI namun juga meningkatkan performa bisnis secara efisien melalui skema alih daya.

(4) NOMADIC VSAT
Bagi perusahaan yang memiliki layanan mobile, solusi VSAT Nomadic memastikan komunikasi data tak terputus meskipun berada di lokasi terpencil sekalipun.

(5) SCPC VSAT
Lintasarta SCPC VSAT merupakan solusi komunikasi data bagi perusahaan yang membutuhkan koneksi dengan dedicated bandwidth.

(6) LINTASARTA CLOUDEKA
Lintasarta Cloudeka membantu menyederhanakan kompleksitas IT Operation serta menjamin kelancaran dan keberlangsungan bisnis di perusahaan.

 

Penulis: Ayu Utami

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology

To Top