Connect with us

Sambut HUT ke-52, Jamkrindo Gelar Donor Darah

News

Sambut HUT ke-52, Jamkrindo Gelar Donor Darah

Jakarta – Menjelang hari jadinya yang ke-52 pada tanggal 1 Juli 2022, PT Jamkrindo menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, salah satunya kegiatan amal donor darah. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya menyambut HUT perusahaan,” kata Direktur Utama PT Jamkrindo Putra Wahju Setyawan, di Jakarta, dikutip Minggu (12/6).

Lebih lanjut, Putrama mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai komitmen untuk membantu sesama yang membutuhkan melalui donor darah yang diselenggarakan di Kantor Pusat PT Jamkrindo Jakarta, yang diikuti oleh pendonor dari internal PT Jamkrindo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain donor darah, kegiatan sosial yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-52 adalah pemberian sepatu sekolah, pelatihan barista, pelatihan public speaking, dan pemberian kaki palsu untuk masyarakat disabilitas. PT Jamkrindo juga menyelenggarakan lomba penulisan karya tulis dan foto jurnalistik bagi jurnalis.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT, PT Jamkrindo juga melakukan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan lebih dahulu melalui Safari Ramadan, antara lain santunan anak yatim, pembagian sembako, pembagian Alquran, dan penyerahan taman bacaan.

Tema HUT ke-52 PT Jamkrindo, ‘Transform To Be More Perform’ dipilih sebagai refleksi usianya ke-52. PT Jamkrindo telah melakukan beberapa transformasi dalam program strategis perusahaan. Transformasi Perusahaan di berbagai aspek akan terus dilakukan oleh PT Jamkrindo guna meningkatkan performa Perusahaan.

PT Jamkrindo merupakan anggota dari holding Indonesia Financial Group (IFG). Sebagai perusahaan penjaminan kredit, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan nonprogram. Pada penjaminan program, PT Jamkrindo memiliki produk penjaminan kredit usaha rakyat (KUR) dan penjaminan kredit modal kerja (KMK) dalam rangka program pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Adapun untuk penjaminan non-program, produk penjaminannya adalah penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, penjaminan keagenan kargo, penjaminan supply chain financing (invoice financing), dan penjaminan bagi lembaga fintech.

 

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in News

Most Popular

To Top