Connect with us

Salah Satu Staf Jadi Penumpang Lion Air, Menteri Lingkungan Hidup Berduka

National

Salah Satu Staf Jadi Penumpang Lion Air, Menteri Lingkungan Hidup Berduka

THE ASIAN POST, JAKARTA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, menyampaikan rasa duka terhadap para korban, terutama salah satu staf LHK yang ikut menjadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta – Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Di antara penumpang, ternyata ada salah satu pejabat eselon III KLHK. Menteri Siti pun menyatakan duka citanya melalui akun media sosialnya.

“Turut berdukacita atas kecelakaan pesawat Lion Air JT-610. Saya baru saja mendapat kabar, Ir. Ubaidillah Salabi, MP. Kepala Sub Direktorat Inventarisasi Hutan pada Direktorat Inventarisasi dan Pemantauan Sumber Daya Hutan (IPSDH) Ditjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan KLHK, berada dalam pesawat tersebut,” tulis Siti, Senin (29/10).

Siti Nurbaya ikut memantau jalannya evakuasi pesawat Lion Air JT610 yang diketahui membawa sebanyak 189 orang.

Ia pun meminta doa agar proses evakuasi yang sedang dilakukan berlrangsung lancar. Bahkan, berharap masih ada kabar baik dari para penumpang pesawat tersebut.

“Mohon doanya, semoga seluruh proses evakuasi oleh tim berjalan lancar. Saya masih berharap, menunggu kabar baik,” tambahnya.

Hingga saat ini, proses evakuasi masih berlangsung. Sebelum dipastikan jatuh, pesawat yang pertama kali dioperasikan Lion Air pada 15 Agustus 2018 ini mengalami lost contact saat berada di atas Karawang, Jawa Barat.

 

 

ikut memantau proses evakuasi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in National

Most Popular