Connect with us

Prabowo: Pancasila Ideologi Final

(FOTO: Istimewa)

National

Prabowo: Pancasila Ideologi Final

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan bahwa Pancasila merupakan ideologi Final.

Prabowo menyatakan, Pancasila adalah hasil kompromi besar kecemerlangan dari generasi pendiri bangsa. Pancasila berhasil persatukan ratusan etnis, suku, agama besar, budaya dan bahasa yang berlainan.

“Pancasila ini yang hasilkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami bertekad pertahankan Pancasila sampai titik darah penghabisan. Kalau ada yang mengubah ini akan saya hadapi dengan semua kekuatan yang ada pada diri saya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo yang menyampaikan visi-misinya juga menyampaikan bahwa dirinya akan membersihkan lembaga-lembaga pemerintah dari korupsi, yang menurutnya sudah sangat parah, berada di stadium empat.

“Saya tidak mau kalau negara ini terus begini,” tegas Prabowo, Sabtu (30/3) saat debat lanjutan dengan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

Prabowo mengatakan pemerintahan haruslah kuat. Pemerintahan disebutnya haruslah independen dan bebas dari segala macam korupsi.

“Kalau ada yang mau mengubah ini, saya akan hadapi dengan kekuatan yang ada dari diri saya, dari pemerintahan kami.. lembaga harus kuat, tidak mungkin program sehebat apapun kalau lembaga-lembaga pemerintah lemah, terlalu banyak korupsi,” katanya. []

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in National

Most Popular