Connect with us

Positioning Bank Kalteng Jadi Juara Daerah

Perbankan

Positioning Bank Kalteng Jadi Juara Daerah

Jakarta – Bank Pembangunan Daerah (BPD) diharapkan menjadi regional champion di daerahnya masing-masing. Terkait hal tersebut, PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) pun memperkuat positioning untuk menjadi juara di daerahnya sendiri.

“Bank Kalteng sekarang ini menjadi juara di buku II di seluruh Indonesia. Selalu terbaik mulai dari tahun 2018, 2019, 2020, dan saya yakin akan tetap jadi champion-nya di tahun 2021 ini untuk BPD BUKU II,” kata Yayah Diasmono, Direktur Utama Bank Kalteng, Selasa, 26 Oktober 2021.

Diasmono menambahkan, beberapa penghargaan telah diraih olehnya selaku orang nomor satu di Bank Kalteng, seperti mendapatkan CEO terbaik di tahun 2020, kemudian di tahun 2021 menjadi Best Leader. “Artinya sudah on the track dan yakin menjadi juara. Karena secara regional BUKU II kita udah juara nih, untuk di Kalteng sendiri tentu menjadi kebanggaan masyarakat,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bank Kalteng meraih penghargaan Titanium Trophy atas predikat “sangat bagus” selama 15 tahun berturut-turut (sejak tahun 2006-2020) di ajang 26th Infobank Awards 2021. Pencapaian ini berkat konsistensi Bank Kalteng dalam menorehkan kinerja menawan, menjaga pertumbuhan bisnis dan penerapan prinsip tata kelola atau good corporate governance (GCG) secara optimal. (Ayu Utami)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top