Connect with us

PermataBank Syariah Siap Wujudkan Ibadah Haji Nasabah

Perbankan

PermataBank Syariah Siap Wujudkan Ibadah Haji Nasabah

Jakarta – PermataBank Syariah sebagai unit usaha syariah (UUS) dari PT Permata Bank (Bank Permata) memiliki beberapa program unggulan yang dapat memberikan kemudahan dan mewujudkan mimpi setiap kita untuk beribadah haji.

Program unggulan itu salah satunya adalah PermataTabungan iB Haji Reguler, yang mana memiliki tagline “Tabungan untuk mewujudkan impian ke Tanah Suci”. Program PermataTabungan iB Haji Reguler ini memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen.

Keuntungan-keuntungan tersebut, antara lain mendapatkan porsi haji langsung melalui Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) dari Kementerian Agama Republik Indonesia, setoran awal ringan yang hanya Rp250.000 dan setoran berikutnya yang hanya Rp50.000, bebas biaya administrasi bulanan tanpa syarat.

Lalu, masih ada kemudahan bertransaksi karena dapat dilakukan di seluruh kantor PermataBank dan PermataBank Syariah juga di kantor Kementerian Agama melalui Layanan Satu Atap PermataBank Syariah, serta akad yang digunakan yakni Mudharabah Mutlaqah (Nisbah nasabah:Bank adalah 2:98).

Untuk syarat pendaftarannya sendiri tidaklah sulit, yakni telah berusia 17 tahun, melampirkan kartu identitas diri yang masih berlaku, dan mengisi serta menandatangani formulir pembukaan rekening dan akad.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular