Connect with us

Perluas Layanan Perbankan, Bank BJB Kolaborasi dengan Wika

Perbankan

Perluas Layanan Perbankan, Bank BJB Kolaborasi dengan Wika

Jakarta – Bank bjb terus memperluas sinergi dengan berbagai pihak untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan kerjasama dengan PT Wijaya Karya (Persero) atau WIKA, tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan.

Adapun kerjasama ditandatangani oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari serta Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya, Adityo Kusumo, di Jakarta, Kamis (1/9).

Nancy menjelaskan, Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani, sebagai jalan untuk memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan WIKA dan anak perusahaan. Bank bjb sendiri, sudah bekerjasama dengan Wijaya Karya sejak 2019, salah satunya melalui kerjasama penyaluran kredit korporasi.

Menurut Nancy, ada berbagai potensi bisnis yang positif, untuk memperluas peluang kerjasama dalam berbagai bidang, seperti pada Pengelolaan Dana dalam peningkatan DPK bank bjb (Tabungan, Giro, Deposito), pemberian fasilitas pinjaman perusahaan dan perorangan (KGB & KPR), serta menggali potensi kerja sama bisnis lainnya.

“Juga menjaga hubungan baik antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya Tbk (Persero) sekaligus meningkatkan sinergitas kepada BUMN,” terang Nancy,l seperti dikutip Senin, 5 September 2022.

Kerjasama pemanfaatan produk, jasa dan layanan dari bank bjb, meliputi namun tidak terbatas pada layanan Funding, Lending, hingga Transaksi, yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, Payroll Service, hingga jasa layanan perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan.

Selain dengan Wijaya Karya, bank bjb juga telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah BUMN dengan menyediakan layanan perbankan terbaik yang cepat, mudah, dan inovatif. Menurut Nancy, bank bjb senantiasa mendukung bisnis BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional. (*)

Penulis: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular