Connect with us

Melalui Program AyoHijrah, Bank Muamalat Rebranding Seluruh Produknya

Business

Melalui Program AyoHijrah, Bank Muamalat Rebranding Seluruh Produknya

THE ASIAN POST, JAKARTA – Dengan semangat mengajak masyarakat berhijrah khususnya dalam layanan perbankan, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengeluarkan program AyoHijrah. Program ini merupakan sebuah kampanye yang diwujudkan melalui re-branding seluruh produk Bank Muamalat.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat, Achmad K. Permana mengatakan, dengan program AyoHijrah, Bank Muamalat terus berusaha mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah, dan ingin menjadi fasilitator perbankan bagi nasabah yang ingin memperbaiki sistem finansialnya.

“Kami ingin meluruskan niat, kami menyatukan bahwa kehadiran Bank Muamalat bukan hanya sekedar kehadiran perbankan biasa. Kami ingin menjadikan Bank Muamalat menjadi fasilitator untuk siapapun yang ingin berhijrah di bidang finansial,” ujar Permana di Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018.

Adapun, produk-produk Bank Muamalat yang diperbaharui diantaranya Tabungan iB Hijrah, Tabungan iB Hijrah Haji, Tabungan iB Hijrah Rencana, Tabungan iB Hijrah Prima, Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah, Deposito iB Hijrah dan Biro iB Hijrah.

Permana menambahkan, program AyoHijrah dilandasi oleh cita-cita perseroan yang ingin jadi pusat ekosistem ekonomi syariah di Indonesia. Selain itu, tambah Permana, Bank Muamalat ingin ikut membangun industri halal dalam negeri yang diseimbangi dengan perkembangan teknologi.

“Peluang bank syariah untuk tumbuh masih amat besar. Mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam dan pertumbuhan ekonomi juga cukup baik. Bank Muamalat optimis dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan melalui program AyoHijrah ini,” tutup Permana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular