Connect with us

Jemmy Atmadja Maximus Insurance Raih Top 100 CEO 2022

Direktur Utama Maximus Insurance, Jemmy Atmadja menerima penghargaan Infobank Top 100 CEO 2022 di Jakarta, Rabu, 23 November 2022. (Foto: Dok. Infobank)

Insurance

Jemmy Atmadja Maximus Insurance Raih Top 100 CEO 2022

Jakarta – Jemmy Atmadja, Direktur Utama Maximus Insurance, berhasil meraih penghargaan Top 100 CEO 2022 dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank, secara hybrid, di Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Jika melihat latar belakangnya, Jemmy bukan orang baru di industri asuransi. Ia mengawali karirnya pada 1994 sebagai Management Trainee di PT Asuransi Sinar Mas sampai dengan tahun 2001 dengan posisi terakhir sebagai Marketing Manager. Kemudian, ia mengembangkan sayap dengan berkarir di beberapa perusahaan asuransi lainnya seperti Lippo General Insurance, LIG Insurance, PT Ace Jaya Proteksi sejak tahun 2006 sampai 2014.

Sebelum bergabung dengan Maximus Insurance, Jemmy menjabat di PT Fairfax Insurance Indonesia sebagai General Manager. Di tahun 2015, ia pun mulai bergabung sebagai Direktur Marketing di PT Asuransi Mitra Maparya Tbk yang saat ini sudah resmi berganti nama menjadi Maximus Insurance. Hingga pada akhirnya, Jemmy mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Maximus Insurance sebagai Direktur Utama pada tahun 2020.

Sebagai informasi, Infobank Top 100 CEO 2022 adalah 100 pemimpin perusahaan terpilih dari lima sektor industri, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN. Adapun sejumlah kriteria yang menentukan para CEO masuk dalam jajaran Top 100 CEO 2022 versi Infobank ini, yaitu kinerja perusahaan yang dipimpin berdasarkan hasil rating sektoral dan predikat kinerja “sangat bagus” versi Infobank tahun 2022. Kemudian size dari perusahaan yang dipimpin CEO tersebut. Faktor pencapaian dan prestasi tertentu dari CEO terpilih juga turut menentukan gelar ini. Kriteria lainnya adalah pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO terpilih bagi industrinya. Dan yang terakhir tentunya pertimbangan Dewan Redaksi Infobank yang turut menjadi penentu. (*)

Penulis: Ayu Utami

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Insurance

Most Popular