Connect with us

Ini Segudang Keuntungan Dari Layanan Pinjaman dan KPR HSBC

Perbankan

Ini Segudang Keuntungan Dari Layanan Pinjaman dan KPR HSBC

Jakarta – Mendapatkan pinjaman sudah menjadi kebutuhan masyarakat kita. Layanan penyaluran pinjaman kemudian menjadi salah satu layanan vital pada lembaga perbankan. Masyarakat jadi ingin mendapatkan layanan pinjaman yang nyaman dan efisien. Atas landasan itu, lembaga perbankan berlomba-lomba untuk mewujudkan kenyamanan dan efisiensi layanan pinjaman, seperti yang salah satunya dilakukan oleh PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia).

HSBC Indonesia menyediakan layanan pinjaman dalam berbagai jenis, termasuk personal loan hingga kredit pemilikan rumah (KPR). Layanan penyaluran pinjaman HSBC Indonesia ini juga termasuk produk kartu kredit, yang terdiri atas HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Platinum Cash Back, dan HSBC Gold Card. Sementara di luar kartu kredit, ada program Flexi Credit, Personal Instalment Loan, Smart Money, Kredit Pemilikan Rumah, HSBC Personal Overdraft, Investment Link, dan Kesulitan Keuangan.

Sebagai contoh, program Flexi Credit yang memberikan keuntungan utama berupa fasilitas pinjaman yang fleksibel, dengan bisa diajukan dari manapun dan kapanpun. Fasilitas pinjamannya terdiri dari fasilitas untuk renovasi rumah, tahap baru kehidupan, pendidikan anak, hobi dan wisata, pendidikan tinggi, pengembangan bisnis, hingga bantuan darurat. Akses dana tunai yang fleksibel akan membuat nasabah dapat mengakses dana tunai kapan pun dibutuhkan. Dan tak hanya mengaksesnya saja yang fleksibel, cara bayar cicilan juga fleksibel dengan beragam opsi yang bisa dipilih. Nasabah bisa mengelola dana mereka secara lebih fleksibel.

Satu lagi layanan pinjaman dari HSBC yang menarik, yakni program Kesulitan Keuangan. Program Kesulitan Keuangan ini memberikan solusi bagi nasabah yang memiliki masalah keuangan sehingga mempengaruhi performanya dalam melunasi tagihan bulanan dari layanan kartu kredit HSBC atau program personal loan lainnya. Manajemen Solusi Pinjaman HSBC Indonesia akan membantu nasabah dalam menyusun rencana pembayaran melalui solusi pembayaran jangka pendek atau jangka panjang.

Pengurangan jumlah pembayaran tagihan, penyesuaian bunga, dan perpanjangan jangka waktu pembayaran tagihan adalah beberapa solusi yang disediakan bagi nasabah, sesuai dengan masalah keuangan yang nasabah hadapi. Steven Widjaja

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top