Connect with us

Ini Kemudahan yang Ditawarkan Toko Digital Telkomsel Bagi UMKM

Business

Ini Kemudahan yang Ditawarkan Toko Digital Telkomsel Bagi UMKM

Jakarta – Telkomsel, sebagai salah satu provider telekomunikasi besar di Indonesia sangat concern terhadap perkembangan UMKM di Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari diluncurkannya aplikasi yang diberi nama “Toko Digital” sebagai media para pelaku UMKM untuk menjual produk atau jasa dagangannya tanpa harus ribet.

Toko Digital memberikan solusi untuk membuat toko online selayaknya toko online profesional dari brand terkenal, dengan harga terjangkau. Pelaku UMKM bisa menampilkan produk dagangan, harga, stok, pilihan jasa kurir, dan metode pembayaran.

Sejumlah fitur menarik yang dimiliki Toko Digital dapat dinikmati oleh para pelaku UMKM. Sebut saja adanya template desain yang mudah digunakan. Melalui template desain easy-used tersebut, pelaku UMKM bisa merancang template sendiri secara mudah tanpa harus memiliki pengetahuan desain.

Lalu, sebuah fitur desain yang mudah digunakan pun tak akan cukup bila tak ada tool analisisnya. Toko Digital menyediakan sebuah sistem manajemen pelanggan yang lengkap dengan analisis perkembangan penjualan dan pengunjung.

Bila sudah dilengkapi dengan fitur desain dan analysis tool yang oke bagi penjual, maka sekarang saatnya konsumen yang diuntungkan dengan tersedianya fitur pembayaran dan pengiriman yang terintegrasi. Pelaku UMKM akan menerima pembayaran lewat transfer bank, PayPal, dan Doku. Produk yang sudah diorder pun akan dikirim ke konsumen melalui beragam perusahaan pengiriman.

Melalui Toko Digital, pelaku UMKM pun akan mendapatkan hosting yang sudah termasuk ke dalam paket langganan Toko Digital, dan memiliki domain website sendiri.

Informasi lengkap dan cara langganan Toko Digital dapat dilihat di website Telkomsel, bagian Bantuan, pilih Toko Digital pada bagian Temukan Solusi Bisnis yang Anda Cari. Steven Widjaja

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular

To Top