Connect with us

Howen Widjaja Raih Predikat CEO of The Year 2021

Insurance

Howen Widjaja Raih Predikat CEO of The Year 2021

Jakarta – Direktur Utama Asuransi Sinar Mas, Howen Widjaja, berhasil meraih predikat bergengsi sebagai Chief Executive Officer (CEO) of The Year 2021. Penganugerahan penghargaan diberikan pada forum Top 100 CEO of The Year 2021 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa, 14 Desember 2021.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank, bekerja sama dengan Ikatan Bankir Indonesia (IBI), Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas), Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Penetapan predikat CEO of The Year 2021 kepada Howen didasarkan hasil penilaian atas kinerja perusahaan yang dipimpinnya, track record karier, dan leadership. Cucu taipan Eka Tjipta Widjaja kelahiran tahun 1979 itu dinilai layak mendapatkan predikat tersebut karena Asuransi Sinarmas yang dipimpinnya sejak 2013 itu berhasil melaju kencang sebagai asuransi umum terbaik di kategori asuransi papan atas.

Dalam catatan Biro Riset Infobank, Master of Business Administrasion dari St. John University itu berhasil mempertahankan Asuransi Sinar Mas sebagai the best general insurance dalam lima tahun terakhir secara berturut-turut.

“Mewakili CEO kami, Bapak Howen Widjaja, yang berhalangan hadir, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Kami menilai, penghargaan ini adalah penghormatan kepada CEO kami. Kepada nasabah yang selama ini telah mendukung kami, kepercayaan kepada perusahana kami akan kami jaga dengan baik, karena kami dipimpin oleh CEO yang baik juga. Semoga Asuransi Sinarmas selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Ketut Swastika, yang mewakili Howen Widjaja, usai menerima penghargaan.

Chiarman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, juga mengucapkan selamat kepada Asuransi Sinarmas yang berhasil melewati berbagai tantangan, khususnya selama masa pandemi Covid-19. “Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran kepada kita. Semoga ke depan kita semakin kuat dan semakin tangguh dalam menghadapi perubahan yang semakin cepat,” ujarnya. (DW)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Insurance

Most Popular

To Top