Connect with us

Garuda Kembali Layani Rute Penerbangan Bandung – Singapura

International

Garuda Kembali Layani Rute Penerbangan Bandung – Singapura

THE ASIAN POST, JAKARTA – Maskapai penerbangan dalam negeri Garuda Indonesia resmi melayani kembali rute penerbangan Bandung – Singapura pp, mulai tanggal 2 Desember 2018. Penerbangan ini merupakan salah satu langkah Garuda dalam penguatan jaringan penerbangan regional.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menjelaskan, “Rencana pengoperasian penerbangan Bandung – Singapura merupakan upaya Garuda indonesia untuk terus meningkatkan konektivitas antar kota dan wilayah dengan potensi pariwisata dan perekonomian yang menjanjikan di Bandung ,” ujarnya di Jakaarta, Selasa (13/11).

Pikri mengatakan, rute penerbangan ini nantinya diharapkan akan mempermudah akses para wisatawan internasional menikmati keragaman budaya Bandung.

“Kami optimis dibukanya layanan penerbangan ini dapat memaksimalkan potensi kunjungan wisatawan Bandung di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Dengan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Bandung yang mencapai lebih dari 170 ribu di 2017, Pikri menambahkan, pengoperasian rute Bandung – Singapura akan memberi ragam pilihan penerbangan, melalui akses langsung penerbangan dari Singapura yang dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, rute penerbangan Bandung – Singapura akan diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastra tiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, melalui penerbangan GA 844 pada pukul 12.50 Local Time dan akan tiba di Singapura pukul 15.55 Local Time.

Sementara, penerbangan Singapura – Bandung akan berangkat dari Bandara Internasional Changi Singapura melalui penerbangan GA 845 pada pukul 11.00 dan tiba di Bandung pukul 12.00 Local Time.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in International

Most Popular

To Top