Connect with us

FWD Life Luncurkan Produk Proteksi Kanker

Business

FWD Life Luncurkan Produk Proteksi Kanker

Jakarta – Meningkatnya penderita kanker di Indonesia akibat gaya hidup yang tidak sehat, menjadi salah satu perhatian PT FWD Life Indonesia (FWD Life). Berangkat dari hal tersebut, perseroan menghadirkan produk asuransi kanker online FWD Cancer Protection.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan mengatakan, untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau bagi masyarakat, produk baru ini hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian polis hingga pengajuan klaim.

“Mudah dibeli dan mudah dalam proses klaim, FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam video conference FWD Life secara daring di Jakarta, Selasa, 8 September 2020.

Di kesempatan yang sama, Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life Ade Bungsu menjelaskan, manfaat utama dari FWD Cancer Protection ini meliputi premi terjangkau mulai dari Rp10 ribu per bulan, proses pengajuan yang simpel dan mudah melalui website FWD Life, dan seketika di hari yang sama akan langsung mendapat e-policy.

“Selain itu, nasabah dapat memiliki uang pertanggungan dari Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta per jiwa. Dan pengajuan klaim yang mudah menggunakan fitur e-services pada aplikasi FWD Max,” ujarnya.

Namun, pihak FWD Life tidak merinci berapa banyak target nasabah yang akan digaet dan total premi yang didapat dari produk barunya ini.

“Jadi kita tidak menargetkan harus sekian, tapi yang penting adalah sejak awal bahwa produk ini adalah produk yang sangat murah, terjangkau. Artinya kita ingin sebanyak-banyaknya masyarakat terproteksi atas risiko penyakit kanker. Yang paling kita utamakan adalah edukasi sejak dini untuk perlindungan asuransi penyakit kanker,” tutup Ade. (Bagus Kasanjanu)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top