Connect with us

Agar Tak Terganggu Saat Liburan, WhatsApp Siapkan Fitur ‘Vacation Mode’

Technology

Agar Tak Terganggu Saat Liburan, WhatsApp Siapkan Fitur ‘Vacation Mode’

THE ASIAN POST, JAKARTA – Aplikasi pesan instan WhatsApp terus melakukan perbaikan dan menambahkan berbagai macam fungsi. Yang terkini, WhatsApp akan menambahkan keterangan pada profil saat kita sedang liburan.

Dikutip The Asian Post dari WABetaInfo, Jumat (19/10), pada saat ‘Vacation Mode‘ atau mode liburan diaktifkan, berbagai pesan WhatsApp yang masuk tidak akan muncul ke ponsel.

Fungsi ini ditujukan agar kita mudah untuk mengabaikan pesan masuk. Namun, belum diketahui apakah pesan tersebut pada akhirnya akan masuk ketika mode liburan dinonaktifkan atau tidak.

Foto: WABetaInfo

Selain ‘Vacation Mode‘, WhatsApp kabarnya juga akan menambah dua fungsi lain diantarnya ‘Silent Mode‘, yang juga untuk memudahkan kita mengabaikan pesan masuk.

Lalu, ada ‘Linked Account‘ yang memungkinkan kita menghubungkan akun Instagram dengan WhatsApp. Sejauh ini, belum dijelaskan apa fungsi dari fitur tersebut.

Foto: WABetaInfo

wABetaInfo memperkirakan, fitur ‘Linked Account‘ ini kemungkinan bisa digunakan untuk memposting status atau stories yang sama dengan Instagram, atau memungkinkan pengguna memperoleh password yang terlupa antara akun yang satu dengan lainnya.

Banyak spekulasi menyebut, fitur ini akan dihadirkan di platform IOS, Android, dan Windows Phone, meski belum ada informasi kapan tepatnya update WhatsApp terbaru ini resmi dirilis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Technology

Most Popular

To Top