Connect with us

Ekspansi Kawasan Asia Pasifik, Givaudan Buka Pusat Komersial dan Pengembangan di Indonesia

Business

Ekspansi Kawasan Asia Pasifik, Givaudan Buka Pusat Komersial dan Pengembangan di Indonesia

THE ASIAN POST, JAKARTA – Perusahaan perisa dan wewangian dunia, Givaudan, hari ini, Jumat (26/10) resmi membuka pusat komersial dan pengembangannya di Jakarta. Dalam ekspansinya di Indonesia, Givaudan mengucurkan dana investasi sebesar 2,9 juta Swiss Franc atau sekitar Rp44,29 miliar.

Chief Executive Officer Givaudan, Gilles Andrier mengatakan, pusat komersial dan pengembangan seluas 2.600 persegi tersebut memungkinkan Givaudan untuk melayani klien dari berbagai produk makanan, minuman, dan barang konsumsi, termasuk makanan manis, makanan asin, makanan ringan, minuman, wewangian, perawatan tubuh, perawatan rumah dan perawatan kain.

“Kehadiran kami di Jakarta merupakan bagian dari strategi untuk berinvestasi di pasar dengan pertumbuhan yang tinggi pada 2020. Hal ini memungkinkan kami untuk membangun kemitraan yang lebih erat dengan konsumen kami, menawarkan kolaborasi yang lebih kuat dalam pengembangan konsep rasa dan wewangian, serta merespon lebih cepat kebutuhan pasar Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat (26/10).

Acara pembukaan ini dilakukan oleh Countri Manager Givaudan untuk Indonesia, Fernando Balmori dan dihadiri oleh Chief Executive Officer Givaudan, Gilles Andrier; bersama Direktur Promosi Sektoral Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Imam Soejoedi; Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Kurt Kunz; dan Ketua Perkumpulan Swiss Chamber of Commerce (SwisCham Indonesia), Luthfi Mardiansyah.

Andrier menjelaskan, selain pusat komersial dan pengembangan yang baru di Jakarta, perusahaan juga memproduksi bahan baku perisa dan wewangian dalam bentuk cairan, bubuk, spray, dan essems di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top