Connect with us

Dukun Palsu Cabuli 20 Gadis Belia

(Foto: ilustrasi/istimewa)

News

Dukun Palsu Cabuli 20 Gadis Belia

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Cerita dukun cabul sebenarnya kisah lama yang selalu berulang. Dengan dalih menawarkan jampi-jampi antisial, dukun RGS (26), malah berbuat tak senonoh terhadap 20 gadis di bawah umur di Garut, Jawa Barat.

Beruntung Polres Garut Jawa Barat segera meringkus tersangka sehingga korbannya tidak lagi berjatuhan.

Aksi bejat RGS diketahui berkat laporan dari salah satu korbannya.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui ternyata korbannya cukup banyak. Data sementara 20 orang, dan tidak tertutup kemungkinan bertambah,” kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Rabu (15/5).

Menurut pengakuan korbannya, kata Budi Satria, selain anak-anak perempuan di kampungnya, pelaku  juga mencari korban lewat media sosial Facebook, dengan cara menjadi teman curhat.

“Biasanya RGS mengorek-ngorek masalah yang dihadapi cewek-cewek ABG itu dan biasanya dia cepat dengan korbannya apalagi yang sedang didera masalah.,” kata dua.

Kepada korbannya, pelaku menawarkan solusinya dengan cara mulai dari berhubungan badan hingga hanya disentuh pelaku.

“Ada dua ritual yang ditawarkan yang disebut pelaku yaitu kias dan pangsal, ritual ini disebutnya untuk menghindari nasib sial,” kata Budi.

Dikatakan, kias adalah istilah untuk menghilangkan sial. sedangkan pangasal untuk mengembalikan seolah korban terlahir kembali.

“Ada ritual membuka baju hingga telanjang dan berhubungan intim,” ujar Budi Satria.

Budi Satria memastikan, pelaku bukanlah seorang dukun, apalagi seorang guru mengaji. Sehari-harinya, bujangan tersebut bekerja serabutan di kampungnya. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in News

Most Popular