Connect with us

Dorong Transaksi Non Tunai Pelajar, OVO Gandeng Universitas

Economy

Dorong Transaksi Non Tunai Pelajar, OVO Gandeng Universitas

THE ASIAN POST, JAKARTA – Platform pembayaran digital OVO terus mendukung penerapan transaksi non-tunai di Indonesia, salah satunya mensosialisasikan dan menerapkannya di berbagai universitas di Indonesia. OVO menggandeng Universitas Surabaya (UBAYA) di Jawa Timur dan Universitas Sebelas Maret (UNS) di Jawa Tengah.

Direktur OVO, Johnny Widodo menyatakan, “Tidak dapat dipungkiri bahwa generasi muda adalah pasar yang sangat penting bagi OVO. Dengan hadir di berbagai universitas, tempat beraktivitas utama bagi para mahasiswa, OVO secara langsung dapat menjadi katalis transaksi non-tunai,” ujarnya di Jakarta, Kamis (13/12).

Dengan kerjasama tersebut, metode pembayaran digital menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai universitas di Indonesia, termasuk UBAYA, UNS, Universitas Pelita Harapan, UNIKA Widya Mandala, Universitas Ciputra, Perbanas Institute, Universitas Kristen Petra, dan UNIKA Soegijapranata.

Selain menjadi penyedia pembayaran digital di lingkungan kampus, OVO juga melakukan sosialisasi tentang teknologi finansial di berbagai daerah untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan digital di kalangan milenial.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Economy

Most Popular

To Top