Connect with us

Didukung Tenaga Ahli Profesional, Yodya Karya Tawarkan Layanan Konsultasi Terbaik

Business

Didukung Tenaga Ahli Profesional, Yodya Karya Tawarkan Layanan Konsultasi Terbaik

Dirut Yodya Karya Colbert Thomas Pangaribuan (kanan) menerima penghargaan Infobank The Best SOE 2021, Jumat, 22 Oktober 2021

Jakarta – PT Yodya Karya, BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan mulai dari survei,  perancangan dan perencanaan, manajemen proyek, manajemen konstruksi, hingga pengawasan terhadap engineering dan non-engineering ini adalah salah satu BUMN yang memiliki tenaga ahli profesional dan peralatan yang mengikuti perkembangan teknologi. BUMN satu ini telah membantu mendesain atau menjadi konsultan banyak fasilitas publik untuk skala nasional.

Di antaranya, yakni Yodya Karya telah menjadi perancang Kantor Perwakilan BI, konsultan pengawasan berkala renovasi kompleks Masjid Istiqlal pada 2020, penyusun perencanaan teknis gedung kuliah kampus I Universitas Islam Malang, terlibat dalam manajemen konstruksi (MK) pembangunan gedung Kantor Terpadu Kabupaten Sukoharjo pada 2019, terlibat dalam tim review perencanaan pembangunan Gedung Kesehatan Rumah Sakit Kota Semarang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya di sektor pembangunan gedung, Yodya Karya juga mengerjakan sektor infrastruktur, yang mana adalah supervisi untuk pembangunan jalan bebas hambatan Cisumdawu phase 3 pada 2018, terlibat review Jembatan Muna di Buton Provinsi Sulawesi Utara pada 2020, terlibat dalam manajemen konstruksi pembangunan Sirkuit Mijen tahap II Kota Semarang, dan masih banyak lagi.

Yodya Karya yang memiliki visi menjadi perusahaan konsultan engineering yang handal terus memperbaharui bisnis prosesnya secara berkesinambungan. Korporasi yang dipimpin oleh Colbert Thomas Pangaribuan ini pun telah melakukan kerja sama dengan PT Telkom Indonesia untuk pengimplementasian ERP RUN System, yang akan membantu PT Yodya Karya dalam memonitor progress seluruh proyek secara real time. Steven Widjaja

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular

To Top