Connect with us

Deposito Fleksibel Bank Kalteng Berikan Kemudahan Berdeposit

Perbankan

Deposito Fleksibel Bank Kalteng Berikan Kemudahan Berdeposit

Jakarta – Deposito adalah produk investasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat luas. Risiko rendah, hasil investasi yang stabil, dan cara berinvestasi yang mudah membuat produk perbankan satu ini banyak diminati oleh masyarakat luas. Namun demikian, deposito bukanlah tanpa kekurangan. Adanya pinalti bagi mereka yang ingin mencairkan depositonya sebelum tanggal jatuh tempo, menjadi beban tersendiri bagi mereka yang ingin mendepositokan uangnya.

Namun, PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) punya solusinya. Melalui produk Deposito Fleksibel, masyarakat dapat mencairkan dananya sebelum jatuh tempo tanpa dikenakan pinalti. Selain itu, terdapat keunggulan lainnya yang akan diterima nasabah ketika menggunakan produk Deposito Fleksibel Bank Kalteng.

Sejumlah keunggulan tersebut, yakni tingkat suku bunga kompetitif, terdapat pilihan jangka waktu (1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan), perpanjangan deposito mudah dengan menggunakan sistem Automatic Roll Over (ARO) tanpa penggantian bilyet, terdapat pilihan pengelolaan bunga deposito, bunga deposito ditransfer ke rekening tabungan atau giro, bunga deposito dapat ditambahkan ke pokok, serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

Dengan persyaratan yang cukup mudah, nasabah perorangan, pihak swasta, BUMN, dan BUMD dapat menggunakan produk Deposito Fleksibel untuk rencana investasi, bahkan Dana Pensiun dalam mata uang Rupiah yang bisa dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan pinalti. Untuk info terkait persyaratan dan lainnya dapat dilihat di www.bankkalteng.co.id/info/Deposito-Fleksibel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top