Connect with us

Demam Avengers Telah Dimulai

(Foto: asianpost)

Lifestyle

Demam Avengers Telah Dimulai

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Demam Avengers dimulai Rabu (24/4) ini. Marvel Cinematic Studios menayangkan kelanjutan film Avengers: Infinity War yang berakhir dengan penuh penasaran, meski di Amerika baru tayang tanggal 26 April mendatang.

Lewat Avengers: Endgame, penonton berharap dapat jawaban, apakah para Superhero yang tersisa mampu mengalahkan alien raksasa Thanos, yang sudah memusnahkan separuh makhluk di jagad raya melalui satu jentikan jarinya?

Kedigdayaan Thanos bukan hanya menghilangkan setengah makhluk hidup, tetapi termasuk  beberapa pahlawan super ikut menjadi debu. Mereka adalah Black Panther, Winter Soldier, The Wasp, Scarlet Witch, Spiderman, Vision, dan lainnya. Serta, untuk pertama kalinya para pahlawan super yang tergabung dalam tim Avengers mengalami kekalahan.

“Endgame” jadi pamungkas dari enam Avengers di dunia Marvel, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, Hulk dan Thor.

Sejauh ini tidak ada bocoran sedikit pun tentang akhir cerita perjuangan Captain America cs menghadapi alien raksasa berwarna ungu itu. Bahkan, para pemainnya sendiri tidak pernah tahu bagaimana akhir film ini.

Sutradara Russo bersaudara, yakni Anthony Russo dan Joseph Russo, sangat ketat soal kerahasiaan film pamungkas para Avengers ini. Di mana Captain America Cs bakal membalaskan dendam mereka ke Thanos, atas aksinya.

Tapi, nampaknya itu yang membuat demam Endgame makin menjadi. Pantaun asianpost.id di bioskop XXI Pondok Indah Mall I, penonton sejak pagi sudah lobi studio, bahkan jauh sebelum pintu studio dibuka.

Nyaris seluruh studio digunakan untuk menayangkan Endgame. Tak tanggung-tanggung, di bioskop ini ada 23 slot jam penayangan.

Dalam beberapa hari ke depan, nampaknya demam Avengers akan berlanjut, barangkali bisa ‘menenggelamkan’ isu-isu politik yang belum usai. []

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Lifestyle

Most Popular

To Top