Connect with us

Ciamik! Adira Boyong Dua Award Digital Brand Sekaligus

Finance

Ciamik! Adira Boyong Dua Award Digital Brand Sekaligus

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Acara yang diadakan Kamis, 7 April 2022, di Hotel Shangri-La Jakarta ini, memberikan dua penghargaan corporate brand dengan peringkat satu kepada Adira Finance.

Kedua penghargaan corporate brand itu, yakni best overall perusahaan pembiayaan dan perusahaan pembiayaan beraset Rp25 triliun ke atas. Kedua penghargaan tersebut sukses diraih Adira Finance karena tak lepas dari efisiensi layanan dan kualitas produk pembiayaan yang mereka sediakan bagi konsumen.

Adira Finance yang per 31 Desember 2021, telah mengoperasikan 440 jaringan usaha di seluruh Indonesia, dengan dukungan hampir 20 ribu karyawan dan melayani 2 juta lebih konsumen aktif, telah banyak mengimplementasikan inovasi-inovasi layanan demi efisiensi dan efektifitas dalam melayani masyarakat. Dan inovasi ini bersifat berkelanjutan atau berkesinambungan.

Dimulai pada tahun 2017, dimana Adira menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna dicicilaja.com. Lalu, disusul lagi dengan marketplace jual beli mobil bekas, momobil.id, marketplace jual beli motor bekas, momotor.id, pada tahun 2018. Dan pada tahun 2020, Adira kembali meluncurkan aplikasi digital terbaru, yakni aplikasi mobile Adiraku, yang menyediakan beragam produk keuangan untuk berbagai kebutuhan konsumen.

Sejak tahun 2014, Adira Finance berhasil mendapatkan peringkat idAAA yang merupakan peringkat tertinggi yang diberikan oleh lembaga pemeringkat Indonesia, Pefindo. Adira juga berhasil mempertahankan peringkat investment grade di tahun 2021, yaitu Baa1 oleh Moody’s dan BBB oleh Fitch. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia. Peringkat ini secara signifikan memperkuat kemampuan perusahan untuk mengakses sumber pendanaan baru yang lebih kompetitif. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Finance

Most Popular

To Top