Connect with us

Cakrawala Proteksi Indonesia Luncurkan Layanan ACP Health Mobile Services Bagi Nasabah

Economy

Cakrawala Proteksi Indonesia Luncurkan Layanan ACP Health Mobile Services Bagi Nasabah

Jakarta – PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) meluncurkan layanan ACP Health Mobile Services. Aplikasi layanan yang dapat diunduh langsung oleh nasabah melalui Google Playstore dan Apple Store ini diharapkan dapat memberikan layanan asuransi khususnya asuransi kesehatan secara langsung bagi setiap nasabah.

“Kami menambah jalur layanan digital ACP Health melalui mobile services agar bisa lebih cepat dalam merespon kebutuhan nasabah khususnya asuransi kesehatan,” ujar Vice Presiden Direktur PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Nicolaus Prawiro, di Jakarta, Selasa, 6 April 2021. ACP Health Mobile Services akan memberikan sejumlah layanan yang meliputi informasi kepesertaan, bisa secara langsung melihat manfaat dan jaminan, riwayat klaim yang terupdate, daftar provider terdekat, info kesehatan, hingga dapat melakukan pengajuan klaim reimbursement secara online. Proses pengajuan klaim reimbursement dapat mudah dilakukan karena status update terkait pengajuan klaim reimbursement ini akan langsung ter-notifikasi ke peserta. Di samping itu, pencarian daftar rumah sakit rekanan lebih mudah dengan fitur near me.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2020, ACPI mencatat pencapaian premi sebesar Rp. 1.259 triliun, mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp. 1.235 triliun. Peningkatan ini dapat tercapai tak lain karena adanya berbagai inovasi di era digital yang dihadirkan oleh ACPI untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang kian berkembang. Saat ini PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia memiliki jaringan kantor dengan total berjumlah 38 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus melakukan transformasi digital sehingga dapat memberikan solusi perlindungan yang baik dan terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat yang dinamis terlebih di masa era digitalisasi ini,” pungkas Nicolaus.

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Economy

To Top