Bidik Executive Milenial, BNI Emerald Gelar Next Gen Community 2023

Jakarta—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menyelenggarakan Next Gen Community 2023 bersama CXO Media di Park Hyatt Hotel, pada Rabu (18/1/2023). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree yang dimiliki BNI.

Di kesempata itu, BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.

Beberapa public figure, Chief Executif Officer (CEO), dan para ekspertis terkemuka berpartisipasi dalam acara tersebut, mulai dari Chairman of The Board of Injourney Triawan Munaf, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata.

- Advertisement -

- Advertisement -

Selain itu, ada pula Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group Ernest Saudjana, CEO Tiket.com George Hendrata, dan SEVP Corporate Transformation BNI Paolo Kartadjoemena.

Sebagaimana diketahui, isu mengenai ketidakpastian ekonomi yang terjadi di 2023 memberikan tantangan bagi semua pelaku bisnis. Di acara ini, best practices yang dipaparkan oleh para panelis memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana menghadapi dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global.

Mereka dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, perhelatan ini merupakan sebuah inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald.

Ajang ini dapat menjadi sebuah langkah strive to thrive bagi perjalanan nasabah muda untuk mengembangkan dan mempertahankan wealth dan prosperity dari orang tuanya.

“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald untuk memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri. Hal ini juga sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management & investment advisory yang dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI,” sebutnya.

BNI Emerald juga secara reguler mengadakan berbagai event series untuk nasabah Next Gen guna memfasilitasi hobi dan kreativitasnya. Salah satunya di bulan Oktober lalu telah dilaksanakan Emerald Golf Clinic.

Acara ini merupakan sebuah sesi one-on-one coaching bersama pro golfer, sehingga BNI Emerald dapat tetap memberikan layanan yang up to date dan relevan sesuai kebutuhan nasabah. (*)

Editor: Ranu Arasyki

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.

English EN Indonesian ID