Connect with us

Banyak Pencapaian Penting Diraih Selama Dua Tahun Tranformasi Digital BNC

Perbankan

Banyak Pencapaian Penting Diraih Selama Dua Tahun Tranformasi Digital BNC

Jakarta – Bank Neo Commerce (BNC) telah menjadi salah satu bank dengan layanan digital mumpuni sejak bertransformasi menjadi bank digital pada 2020. Selama dua tahun tersebut, BNC mencatatkan berbagai capaian penting, di antaranya peningkatan jumlah transaksi yang signifikan, serta jumlah pengguna aktif harian dan bulanan.

Capaian-capaian itu merupakan hasil peningkatan kinerja yang berkelanjutan dari BNC untuk menjadikan aplikasi neobank menjadi aplikasi bank digital yang dapat diandalkan.

Terbaru, pada ajang Digital Brands Awards 2022 yang diselenggarakan Infobank, Kamis (7/4), BNC meraih dua penghargaan, yakni sebagai salah satu bank dengan layanan digital terbaik di kelompok bank modal inti (KBMI) I, aset di bawah Rp10 triliun dan salah satu bank dengan mobile banking terbaik di katagori bank konvensional.

Dalam sambutannya ketika menerima penghargaan, Tjandra Gunawan, Direktur Utama BNC mengatakan, penghargaan yang diterima BNC ini merupakan suatu penghargaan sekaligus apresiasi atas kerja keras yang dilakukan BNC dalam dua tahun terakhir ini.

“Kami BNC memenangkan katagori bank digital. Terima kasih kepada Infobank, ini merupakan suatu kehormatan buat saya menerima penghargaan untuk Bank Neo Commerce. Bersyukur BNC dapat dua penghargaan sekaligus di event ini. Saya berterima kasih karena upaya dan kerja keras kami ini mendapat penghargaan. Juga terima kasih kepada masyarakat yang menggunakan neobank, dan tentu saja terima kasih kepada Neo Bankers (bankir-bankir BNC),” ujar Tjandra. (Ari Nugroho)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top