Connect with us

Bank MAS Konsisten Kembangkan Layanan Digital

Perbankan

Bank MAS Konsisten Kembangkan Layanan Digital

Jakarta – Digitalisasi perbankan menjadi lebih terakselerasi seiring adanya pandemi Covid-19 yang sudah terjadi selama lebih dari dua tahun terakhir ini. Bank-bank berlomba membangun infrastruktur digital demi memberi pelayanan yang semakin baik kepada nasabah. Hal itu dilakukan pula oleh Bank Multiarta Sentosa (Bank MAS).

Dalam pengembangan usaha berbasis digital, di samping produk-produk perbankan konvensional, Bank MAS sudah memiliki fasilitas online onboarding melalui mobile banking untuk pembukaan rekening secara online. Dengan layanan ini, nasabah tak perlu perlu datang ke kantor cabang bank untuk membuka rekening.

Selain itu, Bank MAS juga akan terus mengembangkan layanan berbasis digital, berkolaborasi dengan fintech dan institusi lainnya untuk menyediakan layanan yang lebih beragam melalui mobile banking. Selanjutnya, juga tersedia layanan internet banking baik untuk perorangan maupun perusahaan.

Salah satu manfaat yang dapat dinikmati oleh nasabah digital banking Bank MAS, ialah nasabah dimanjakan dengan fasilitas gratis biaya transfer antar bank dengan menggunakan aplikasi mobile banking. Dan dengan adanya fasilitas pembayaran QRIS memudahkan nasabah untuk bertransaksi tanpa perlu menyediakan uang tunai.

Aplikasi digital Bank MAS dapat diunduh di App Store dan Play Store dengan nama MAS mobile. Di samping itu nasabah juga dapat menarik uang tunai di semua ATM yang tergabung dalam jaringan Prima dan ALTO, tanpa dikenakan biaya penarikan.

Bank MAS didirikan pada 1992 dan mulai beroperasi pada 1993. Bank ini menjadi bagian dari Wings Group sebagai pemegang saham pengendali (PSP) sejak Desember 2013. Pada rating 107 bank 2022 yang diterbtikan oleh Infobank, Bank MAS diberi predikat “sangat bagus” karena kinerja keuangannya yang cemerlang di 2021.

Penulis: Ari Nugroho

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular