Connect with us

Bank BJB Beri Promosi Selama Bulan Ramadhan

Perbankan

Bank BJB Beri Promosi Selama Bulan Ramadhan

Bandung – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabahnya, salah satunya dengan rutin memberikan program promosi menarik. Di bulan Suci Ramadhan tahun ini, Bank bjb pun tidak absen menyiapkan sejumlah program promosi Ramadhan.

Program promosi Ramadhan tersebut diantaranya diskon sembako Perum Bulog, bjb Khairin, Zakat Extra Sedekah, Digi Ramadhan Bazaar Wonderful Moslem Carnaval, Tiktok Challenge Ramadhan, Digi Ramadhan Street Kuliner, Digi Ramadhan MTQ, dan Sedekah Subuh #SubuhAmpuh #RezekiTumbuh.

Pertama, Program Ramadhan diskon sembako Perum Bulog merupakan program kerjasama antara bank bjb dengan perum bulog yang diberikan untuk nasabah bank bjb dengan promo potongan harga Rp5.000 dalam pembelian paket sembako perum bulog bagi pengguna DIGI dan DigiCash bank bjb. Periode program promo ini berlangsung selama bulan Ramadhan.

Kedua, program bjb khairin (kemasan hadiah Ramadhan yang Indah) merupakan program pemasaran berupa pemberian paket sembako senilai Rp300.000 dalam bentuk voucher belanja sembako serta pemberian hadiah langsung bagi 10 debitur pertama di setiap cabang senilai Rp200.000 bagi debitur kredit ritel yang melakukan realisasi realisasi kredit untuk produk KGB, KPPB, dan KPB selama masa periode program. Program ini berlaku bagi debitur yang melakukan realisasi Kredit Ritel sesuai ketentuan program, terhitung dari tanggal 01 April 2022 sampai dengan 29 April 2022.

Ketiga, Zakat Extra Sedekah Program yang diberikan kepada nasabah bank bjb di bulan Ramadhan sebagai program dalam pembayaran zakat baik zakat fitrah maupun zakat mal yang dikumpulkan melalui BAZNAS, yakni Baznas RI, Baznas Jakarta, dan Baznas Jawa Barat.

Keempat, Digi Ramadhan Bazaar Wonderful Moslem Carnaval “Bisa Jadi Berkah 2.0” ini akan diselenggarakan selama 5 hari pada tanggal 6 -10 April 2022 di Atrium 23 Paskal Shopping Center. Diikuti oleh 40 tenant yang terdiri dari Tenant Hijab Fashion, Cookies, dan Hampers.

Kelima, Tiktok Challenge Ramadhan yang ditujukan untuk seluruh nasabah bank bjb dengan membuat video semenarik dan sekreatif mungkin dengan bertransaksi donasi menggunakan scan QRIS bank bjb dengan DigiCash atau menggunakan fitur Donasi pada aplikasi Digicash.

Keenam, Digi Ramadhan Street Kuliner, yang dilaksanakan di 24 titik lokasi dengan berbagai program promo menarik yang diberikan bagi nasabah bank bjb. Ketujuh, Digi Ramadhan MTQ, yakni nasabah bjb mengirimkan video tilawah berdurasi 5 menit dengan membawakan salah satu ayat dari pilihan ayat yang telah ditentukan. Pemenang akan mendapatkan hadiah saldo Digicash hingga Rp5.000.000.

Dan terakhir, Sedekah Subuh #SubuhAmpuh #RezekiTumbuh, program donasi ke lembaga DT Peduli dan Rumah Yatim yang berlaku bagi nasabah bank bjb yang melakukan pembayaran melalui fitur donasi di Digi by bank bjb dan scan QRIS melalui Digi by bank bjb. Program berlaku bagi pegawai yang melakukan donasi pada jam 04.00 WIB sampai 06.00 WIB. Kemudian, 30 orang nasabah yang melakukan frekuensi donasi terbanyak berhak mendapatkan hampers Ramadhan dan lebaran setiap bulannya.

 

Editor: Steven Widjaja

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular

To Top