Connect with us

Asuransi Tugu Mandiri Bidik Premi Rp763 Miliar

Business

Asuransi Tugu Mandiri Bidik Premi Rp763 Miliar

THE ASIAN POST, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menargetkan perolehan premi sebesar Rp763 miliar di tahun 2019 atau meningkat dari tahun lalu yang tercatat Rp708 miliar.

Chief Marketing Officer Asuransi Tugu Mandiri, Gus Imron Gunasendjaja optimis target tersebut akan tercapai melihat progres yang sangat baik dari perseroan hingga penghujung semester pertama 2019.

“Karena kalau di asuransi itu kan biasanya polanya 40:60. 40 persen di semester pertama, kemudian 60 persen di semester kedua. Kalau melihat tren ini, kita bisa capai sampai 50 persen hingga pertengahan tahun,” ujarnya di Jakarta, Selasa (28/5).

Selain fokus utama pada pemasaran unit link, Gus Imron menambahkan, tahun ini perseroan juga tengah fokus untuk menyasar generasi milenial serta pensiunan.

“Kita sedang mengembangkan aplikasi mobile yang bernama TM Life, yang menyasar generasi milenial agar mereka dapat membeli asuransi via platform digital,” tambahnya.

“Selain milenial, kami juga sedang fokus ke produk yang nantinya ditujukan untuk pensiunan. Karena peluang dari pasar ini masih banyak yang belum memanfaatkannya,” tutup Gus Imron. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top