Connect with us

​UOB Indonesia Manjakan Nasabah Melalui Program Promo Akhir Tahun

Economy

​UOB Indonesia Manjakan Nasabah Melalui Program Promo Akhir Tahun

THE ASIAN POST, JAKARTA – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) semakin memanjakan nasabahnya dengan meluncurkan program promosi akhir tahun ‘UOB Blast of Surprise 2.0’ yang memberi berbagai keuntungan bagi nasabah.

Program tahunan yang digelar sejak 2017 ini memberikan berbagai keuntungan bagi nasabah, diantaranya casback, point reward, penawaran eksklusif, dan cicilan nol persen serta berbagai hadiah langsung melalui permainan online yang diadakan UOB Indonesia.

Cards & Payment Head UOB Indonesia, Dessy Masri mengatakan, periode program UOB Blast of Surprises 2.0 tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, serta dengan minimum pembelanjaan yang lebih rendah.

“Dulu (tahun lalu) kalau bermain, nasabah harus belanja minimal Rp1,5 juta. Sedangkan sekarang kita lakukan perubahan menjadi minimal belanja Rp1 juta (termasuk belanja luar negeri),” ujar Dessy di Jakarta, Senin (15/10).

“Periode program Blast of Suprise 2.0 berlaku selama 3 bulan, yaitu mulai 15 Oktober hingga 15 Januari. Program yang digelar tahun ini lebih lama satu bulan dibanding tahun lalu. Dengan tujuan agar lebih banyak lagi nasabah yang berkesempatan memenangkan hadiah langsung,” tambahnya.

Latar belakang diadakannya program ini, tambah Dessy merupakan upaya UOB Indonesia dalam memahami nasabahnya. Dessy melanjutkan, menurut penelitian yang dilakukan UOB, faktor yang mempengaruhi nasabah dalam memilih sebuah produk adalah benefit yang diperoleh, contohnya hadiah langsung.

Selain itu, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang mengatakan, perkembangan teknologi yang pesat dan sudah menjadi gaya hidup adalah alasan UOB menggunakan permainan berbasis online.

“Melalui cara ini, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman nasabah dalam bertransaksi dengan kartu kredit UOB menjadi lebih baik lagi. Ini adalah bentuk apresiasi UOB kepada para nasabah kartu kredit setia kami,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Economy

Most Popular

To Top