Jakarta— Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Modern Express berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik dan berbagai kemudahan bagi nasabahnya.
Setelah melakukan aksi konsolidasi pada 28 April lalu dengan melibatkan 10 BPR di bawah naungan Modern Group, BPR Express berjanji akan memantapkan layanan bisnisnya dan membuat akses keuangan semakin baik.
“Bagi nasabah umum pastinya kami juga sudah bisa melayani perkreditan bukan hanya kredit konsumtif tetapi kredit KPR, modal usaha dan sebagainya sudah bisa kami layani. Ini merupakan dampak dari penggabungan BPR saat ini semakin memudahkan nasabah kami,” ujar Kepala Devisi Bisnis Area 2 BPR Modern Express, Jemi F. Sabneno.
Ia berujar, penggabungan ini bertujuan untuk meningkatkan struktur permodalan, serta memperkuat industri perbankan. Diharapkan dengan dilakukannya penggabungan 10 BPR Bank BPR Modern Express dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.
“Kemudahan akan didapatkan nasabah seperti, penyediaan ATM, dimana nasabah sudah bisa memperoleh ATM dan dapat melakukan penarikan disemua kantor BPR Modern Express,” lanjutnya.
Lebih lanjut, pensiunan kini dapat mengambil gaji dan bertransaksi di semua kantor cabang BPR Express, termasuk di Manokwari dan Sorong.
Sekadar diketahui, langkah merger yang dilakukan perusahaan sesuai dengan dorongan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar BPR masif berkonsolidasi. Berikut daftarnya sepuluh perusahaan tersebut:
- PT BPR Modern Express
- PT BPR Irian Sentosa
- PT BPR Palu Lokadana Utama
- PT BPR Modern Express Jateng
- PT BPR Modern Express NTT
- PT BPR Modern Express Sultra
- PT BPR Modern Express Sulawesi Selatan
- PT BPR Modern Express Papua Barat
- PT BPR Modern Express Maluku Utara
- PT BPR Modern Express Sulut. (*) RAL