Jakarta – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri inHealth) memiliki visi untuk menjadi pilihan utama dan terpercaya dalam industri asuransi kesehatan komersial di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan aktif di jagat digital atau media sosial untuk semakin dekat dengan konsumen.
Buktinya, terlihat dari salah satu media sosial milik perusahaan asuransi jiwa yang dipimpin oleh Budi Tampubolon sebagai direktur utama ini, yaitu melalui Official Instagram Account Mandiri inHealth (@mandiri_inhealth_). Akun instagram ini selalu update dalam memberikan informasi kepada konsumen sampai mengucapkan hari besar negara. Sampai saat ini, akun instagram Mandiri Inhealth telah memiliki 2.563 pengikut.
Sebagai informasi, Mandiri inHealth telah meraih penghargaan dalam “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” di kategori perusahaan asuransi jiwa konvensional premi bruto Rp1 triliun sampai dengan dibawah Rp2,5 triliun.
Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Mandiri inHealth dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Mandiri inHealth memiliki beberapa produk asuransi jiwa diantaranya Mandiri Inhealth Managed Care, Mandiri inhealth Indemnity, Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment Reguler, dan Inhealth Credit Life.
“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, Jumat, 4 Juni 2021. (Ayu Utami)