Mandiri Inhealth Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2021

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri inHealth) meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” di kategori perusahaan asuransi jiwa konvensional premi bruto Rp1 triliun sampai dengan dibawah Rp2,5 triliun.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Mandiri inHealth dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Mandiri inHealth memiliki beberapa produk asuransi jiwa diantaranya Mandiri Inhealth Managed Care, Mandiri inhealth Indemnity, Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment Reguler, dan Inhealth Credit Life.

Sebagai informasi, Sebanyak 176 institusi dan produk meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021”. Penilaian dilakukan dalam survei bertajuk “Digital Brand Survey 2021” dengan menggunakan metode dan teknologi social media monitoring. Dalam pengukuran ada delapan tahapan untuk mendapatkan hasil yang akurat dan tepat.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, Jumat, 4 Juni 2021.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa konsumen engagement yang dimiliki perusahaan-perusahaan secara digital masih baik, meskipun berada di waktu krisis akibat pandemi Covid-19. (Ayu Utami)

BusinessInfobank 10th Digital Brand Awards 2021Mandiri Inhealth
Comments (0)
Add Comment