Jakarta – PT Capital Life Syariah sukses membawa pulang penghargaan Infobank Digital Brand Award 2022, yang diadakan Kamis, 7 April 2022, berlokasi di Hotel Shangri-La Jakarta.
Infobank Digital Brand Award adalah ajang penghargaan prestisius untuk memberikan penghargaan kepada korporasi keuangan yang pandai mengelola sosial media sebagai media promosi atau sosialisasi terkait suatu produk dan layanan.
Lembaga riset dan media monitoring global, Isentia, yang berkolaborasi dengan Infobank dalam menentukan pemenang penghargaan, menerapkan sejumlah metodelogi untuk mendapatkan hasil penilaian yang akurat. Isentia memfokuskan penilaiannya pada channel-channel media sosial untuk menentukan seberapa populer suatu layanan atau brand.
Capital Life Syariah berhasil memenangkan kategori Best Overall Asuransi Jiwa Syariah untuk Corporate Brand (Peringkat 1) dari ajang yang telah diadakan ke sebelas kalinya itu. Ini sekaligus menjadi penghargaan kedua yang diterima oleh Capital Life Syariah dari Infobank Digital Brand Award. Penghargaan pertama diterima pada 2020 dengan kategori dan peringkat yang sama. Steven Widjaja