Jakarta– PT Bank KB Indonesia Tbk atau KB Bank meraih penghargaan “The Most Transaction Growth Issuer” dalam ajang ATM Bersama Award 2025 yang diselenggarakan oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) di Manado, Sulawesi Utara, pada 19 September 2025.
Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas konsistensi pertumbuhan transaksi yang dicatatkan KB Bank sebagai penerbit kartu ATM dalam jaringan ATM Bersama.
Direktur Utama KB Bank Kunardy Darma Lie menjelaskan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras insan KB Bank sekaligus dukungan nasabah.
“Kami memandang setiap transaksi sebagai bentuk kepercayaan dari nasabah. Dan itu adalah tanggung jawab besar yang harus terus kami jaga,” terangnya, dikutip Selasa (23/9).
Kurnady berkomitmen akan mengedepankan layanan perbankan yang inklusif, inovatif, dan mudah diakses. Dengan dukungan teknologi, layanan berkualitas, dan semangat transformasi, KB Bank akan memberikan pengalaman perbankan yang terbaik.
“Lebih dari sekadar prestasi, penghargaan ini menjadi motivasi bagi KB Bank untuk terus berinovasi, memperkuat solusi dan layanan digital serta memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.
Meningkatnya Transaksi Kartu Debit
Direktur Kepatuhan dan Risiko KB Bank, Dodi Widjajanto menyebut, apresiasi ini semakin menegaskan konsistensi KB Bank dalam menghadirkan layanan transaksi yang menjawab kebutuhan nasabah.
Penghargaan “The Most Transaction Growth Issuer” bermakna penting karena mengukur pertumbuhan transaksi kartu debit KB Bank yang digunakan oleh nasabah di jaringan perbankan lain.
“Artinya, kartu debit KB Bank semakin banyak digunakan di mesin ATM maupun jaringan bank lain di seluruh Indonesia,” jelas Dody.
Hal ini membuktikan bahwa kartu debit KB Bank dapat diandalkan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk bertransaksi. Kepercayaan inilah yang menurut Dody mendorong KB Bank untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur digitalnya. (*)
“Kami memandang setiap transaksi sebagai bentuk kepercayaan dari nasabah, dan itu adalah tanggung jawab besar yang harus terus kami jaga,” terangnya.
Ia berkomitmen menghadirkan layanan perbankan yang inklusif, inovatif, dan mudah diakses. Dengan dukungan teknologi, layanan berkualitas, dan semangat transformasi, kami yakin KB Bank mampu memberikan pengalaman perbankan yang terbaik.
“Lebih dari sekadar prestasi, penghargaan ini menjadi motivasi bagi KB Bank untuk terus berinovasi, memperkuat solusi dan layanan digital, serta memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.