GarudaMiles Raih Penghargaan “Best Airline Customer Service” di Ajang Freddie Awards 2023

Jakarta – Program loyalitas pelanggan Garuda Indonesia, GarudaMiles, pada Jumat (28/4) lalu berhasil meraih penghargaan dalam ajang Freddie Awards 2023 yang diselenggarakan di Washington DC, Amerika Serikat, sebagai “Best Airline Customer Service” terbaik di wilayah Timur Tengah dan Asia/Oseania dengan rating 9.31.

Raihan kategori “Best Airline Customer Service” tersebut melengkapi sejumlah predikat lainnya yang diperoleh Garuda Indonesia pada ajang tersebut, yakni Best Elite Program (Rank 3), Best Promotion (Rank 3), Best Redemption Ability (Rank 2), Best Loyalty Credit Card (Rank 2), dan Program of The Year (Rank 3).Lebih lanjut, rekoginisi penghargaan terhadap GarudaMiles tersebut didasarkan pada hasil akhir dari survei yang dibuka pada 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2023 lalu bagi seluruh frequent flyer global. Adapun Freddie Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan untuk program loyalitas dunia dalam industri travel loyalty yang telah terselenggara sejak tahun 1988.

“Capaian penghargaan GarudaMiles di ajang Freddie Awards tahun 2023 ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri sekaligus sebagai dorongan bagi kami untuk terus melakukan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan setia Garuda Indonesia terutama dari sisi manfaat berkelanjutan yang dirasakan oleh anggota GarudaMiles,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dikutip Kamis, 4 Mei 2023.

“Kami berharap melalui penghargaan ini juga dapat merefleksikan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan terbaik secara menyeluruh, di tengah berbagai kondisi dan situasi,” tutup Irfan. SW

Amerika Serikat (AS)Best Airline Customer ServiceFreddie Awards 2023Garuda IndonesiaGarudaMiles
Comments (0)
Add Comment