Jakarta— Direktur Utama Asuransi BRI Life Iwan Pasila menyabet penghargaan di ajang “Infobank-Isentia The Best Leaders Personal Digital Brand 2023” yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (12/4/2023).
Iwan Pasila dinobatkan menjadi The Most Reputable Life Insurance CEO in Digital Platform 2023 atas keberhasilannya dalam membawa perusahaan bertransformasi menuju digital.
Usai menerima penghargaan secara langsung, Iwan menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada BRI Life sebagai perusahaan yang aktif dalam berinovasi melalui pengembangan teknologi digital. Digitalisasi dimanfaatkan untuk mendukung lajunya bisnis usaha, termasuk mitigasi teknologi digital yang dimiliki.
Kepiawaian iwan dalam memimpin, membuat BRI Life menjadi salah satu perusahaan yang memiliki profesionalisme dalam menentukan strategi pemanfaatan digital untuk mendukung circle bisnis asuransi jiwa yang dijalankan selama ini.
:Terima kasih atas penghargaan ini. Sejatinya penghargaan ini adalah milik insan BRI Life yang seluruhnya bekerja bersama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi. Penghargaan ini berhasil diraih tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh jajaran management dan seluruh karyawan BRI Life dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah,” ujar Iwan.
BRI Life akan terus berupaya menyediakan cara agar seluruh nasabah bisa mendapatkan akses layanan produk asuransi dengan mudah. Untuk itu BRI Life melakukan transformasi bisnis proses, inovasi model bisnis, serta tata kelola jaringan kerja dengan memadukan kapabilitas digital, jaringan fisik serta layanan terpadu secara corporate.
Transformasi melalui digitalisasi terhadap proses-proses yang ada di BRI Life, secara signifikan juga meningkatkan efisiensi dan juga produktivitas usaha.
Di waktu yang sama, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai induk dari BRI Life turut menyabet penghargaan di kategori The Most Reputable Banking Ceo In Digital Platform 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso.
“Melalui penghargaan yang diterima, tentu akan semakin memotivasi semangat direksi dan seluruh Insan BRI Life, untuk terus memberikan kontribusi lebih terhadap pertumbuhan bisnis korporasi khususnya pertumbuhan usaha asuransi BRI Life” ujarnya.
Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto mengatakan, riset digital brand dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kita terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digital.
“Saya melihat bahwa proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis. Perusahaan perlu memperhatikan penilaian ini, karena kita hidup di zaman yang menempatkan medsos sebagai pusat kehidupan,” ujar Eko B. Supriyanto. (*) RAL