Corporate Brand MUF Sabet Award Digital Brand

Jakarta – PT Mandiri Utama Finance (MUF) memiliki visi untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang terbaik dan memiliki reputasi. Lalu, MUF mempunyai misi untuk membantu nasabah dapat mewujudkan keinginan atau impian memiliki kendaraan sekarang juga, tanpa harus menunggu lama melalui pembiayaan yang disediakan MUF.

Salah satu cara yang dilakukan MUF untuk memudahkan nasabah dapat mewujudkan keinginan atau impian memiliki kendaraan, yakni MUF menghadirkan inovasi produk dan layanan yang bermutu dan berkualitas dengan memanfaatkan teknologi digital.

Alhasil, Produk Corporate Brand milik MUF pun berhasil meraih penghargaan di kategori perusahaan pembiayaan aset Rp5 triliun sampai dengan Rp10 triliun dalam Acara 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diselenggarakan pada hari Kamis, 7 April 2022 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Sebagai informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, kembali mengadakan gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022. Isentia yang adalah lembaga analisis dan media monitoring global memasukkan sejumlah metodologi penilaian yang berpusat pada channel media sosial dalam melakukan penilaian terhadap korporasi lembaga keuangan. Metodologi yang dipakai terdiri atas delapan tahapan, sehingga hasil yang didapat benar-benar akurat dan tepat.

Kedelapan tahapan itu, yakni menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil top three. (*) Ayu Utami

11th Infobank Digital Brand Award 2022Mandiri Utama Finance
Comments (0)
Add Comment